Cara Menambahkan Tabel Ke Slide PowePoint

Posted by

Cara Menambahkan Tabel Ke Slide PowePoint

Halo teman-teman, adik-adik dan sahabat, bagaimana kabar kalian hari ini?? semoga kabar kalian dan kabar kita semua selallu dalam keadaan baik dan sehat, jumpa lagi dengan saya tentunya seperti biasanya ingin berbagi / sharing seputar tutorial penggunaan aplikasi komputer, tutorial aplikasi komputer yang sering saya bahas di blog ini tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita karena kita sering menggunakannya setiap hari., bahasan kali ini tidak akan jauh beda dengan sebelumnya yaitu masih seputar tutorial penggunaan dan pengenallan fungsi dari aplikasi microsoft office baik itu aplikasi pengolah kata microsoft office word, aplikasi pengolah angka microsoft office excel, aplikasi pengolah presentasi microsoft office powerpoint, dan aplikasi pengolah database microsoft office access. aplikasi-aplikasi ini sering kita gunakan setiap hari untuk membantu mempermudah pekerjaan yang kita kerjakan baik yang berhubungan dengan pengolahan kata, pengolahan angka, pengolahan data presentasi maupun  pengolahan database. pokok bahasan kali ini yang akan kita bahas yaitu seputar aplikasi pengolah presentasi yaitu microsoft office powerpoint dengan pokok bahasan Cara Menambahkan Tabel Ke Slide PowePoint, adapun pembahasan lebih detailnya adalah sebagai berikut.

Tabel Pada Microsoft Office PowerPoint

Taukah kalian Tabel Pada Microsoft Office PowerPoint? dan taukah kalian cara mengunakannya beserta fungsinya?. Tabel pada microsoft office powerpoint pada umumnya sama dengan tabel pada microsoft office word cuma bedanya kalau di powerpoint tabel yang kita buat bukan untuk tujuan dicetak, tetapi tabel yanng kita buat di powerpoint dibuat untuk tujuan dipresentasikan sehingga bentuk tampilan tabel terlihat lebih menarik. Cara menambahkan tabel ke slide powerpoint sebenarnya cukup mudah alias gampang kalian semua pasti bisa, adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Cara Menambahkan Tabel Ke Slide PowePoint
1. Buka Aplikasi microsoft office powerpoint
2. Buatlah judul tabel pada slide misal "Tabel makanan dan minuman favorit"
3. Klik tab menu insert
4. Arahkan kursor pada grup menu tables
5. Klik menu table
6. Blok tabel sesuai dengan yang kalian butuhkan atau jika menginginkan manual klik insert table
7. Masukkan number of column yang diinginkan, dan number of row yang diinginkan atau seperti contoh gmbar dibawah ini.

8.  Klik OK
9. Sesuaikan lebar dan panjang kolom dengan cara yang sama deperti di microsoft word.
10. Isilah kolom sesuai dengan yang anda inginkan atau seperti contoh pada gambar

Demikianlah tutorial kali ini yaitu tutorial Cara menambahkan tabel ke slide presentasi powerpoint yang dapat saya sampaikan dan semoga tutorial yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan berguna, ayo kita belajar dan terus belajar mengembangkan kemampuan kita pergunakan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk hal yang berguna agar supaya bisa bermanfaat dan berguna, ok sekian dulu dari saya dan sampai jumpa kembali di pembahasan berikutnya, bila pada artikel yang saya buat terdapat kesalahan dan kekurangan mohon saran dan kritik yang membangun.
Penulis : Zn


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Media Netizen Updated at: November 19, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Media Netizen